Kamis, 14 Juli 2016

Awas, Pikiranmu Juga Bisa Lelah ! 3 Tips Berikut Mampu Melampiaskannya




Awas, Pikiranmu Juga Bisa Lelah ! 3 Tips Berikut Mampu Melampiaskannya





Kadang terlalu sibuk dengan aktivitas diluar rumah membuat kita bukan hanya lelah secara fisik namun juga psikis. Lalu lalang kendaraan dijalanan yang membuat bising, suara ramai ditempat yang sering kita kunjungi, masalah yang sedang kita hadapi.  Secara pribadi mimin juga pernah mengalaminya, perlu dua minggu untuk pulih. Sempat  juga mengira terkena penyakit, karena tubuh terasa panas dan lemas. Setelah pergi periksa ke dokter, yah dokter mengatakan saya kelelahan. Kita sering tidak sadar dengan keadaan bahwa pikiran kita lelah sampai tubuh menujukan reaksinya, “be carefull ya....” jangan sampai kamu kamu jatuh sakit dulu baru berkata “ sepertinya aku kelelahan dan aku butuh istirahat. Percaya atau tidak, pikiran kita perlu pelampiasan untuk mengeluarkan stress yang bersemayam di pikiran kita. Lakukan ketiga hal ini atau salah satunya untuk pelampiasanmu ...

BEROLAHRAGA

Ayolah kita masih muda jangan malas, berolahraga dapat memberimu banyak manfaat dikemudian hari. Disarankan untuk melakukannya di pagi hari sekitar jam 4 saat suasana masih sangat tenang dan sejuknya , kamu hanya perlu lari lari santai di sekitar kompleks mu atau sejauh yang diinginkan. Jangan lupa menyetel musik dan headset ya, mendengarkan musik sambil joging di pagi hari mampu membuatmu lebih bahagia untuk memulai aktivitasmu. Setujukan pikiran yang sehat menghasilkan tubuh yang lebih sehat.

BERKEBUN

Ah, mimin yang bener aja masa berkebun sih. Serius, berkebun diperkarangan rumah, tanah belakang rumah atau bisa juga di polybag sangat ampuh untuk membantu menenangkan pikiranmu. Dengan melihat pertumbuhannya saja membuat senang, dari yang hanya bibit berubah menjadi tunas dan semakin bertumbuh bayangkan kesenangan bagaimana.

Add caption




Manfaatnya banyak, bukan hanya perkarangan rumah menjadi asri, tapi jadi gak perlu sering- sering pergi kewarung karena punya kebun sayur sendiri.



MENULIS 


Bagi kamu yang punya hobi menulis, tepat sekali pilihan ini. Keluarkan saja apa saja mengusik pikiranmu , unek unekmu, tulis apa saja yang kamu inginkan. Entah itu di buku diary atau blog kamu. Atau ceritakan saja hobi apa yang sedang kamu lakukan sekarang, tentang game kesukaanmu atau tentang artis idolamu. 
Anything you want to write ......

“Selamat mencoba ya......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar