Kamis, 14 Juli 2016

LIBURANMU MEMBOSANKAN ? COBA CARA INI ...



LIBURANMU MEMBOSANKAN ? COBA CARA INI ...



Ada yang binggung mengisi liburan dengan mengerjakan apa?
Yang bisa liburan keluar kota sih enak. Tapi jangan khawatir dan jangan berkecil hati, buat kamu yang gak bisa pergi liburan keluar kota, keluar pulau, atau lebih lagi keluar negara. Mimin punya nih solusinya buat liburan panjang ini jadi tidak membosankan......
Check this out...

PERMAK PAKAIAN LAMA, JADI PAKAIAN KEREN

Kamu pasti bosan dengan baju yang begitu begitu saja modelnya, apalagi yang meludak banyaknya dilemari dan entah akan diungsikan kemana. Kalo beli baju baru sudah pasti bikin kantong kempes, nah daripada dibuang sayang, dijadiin kain lap juga sayang. 
Yukss..... kita permak

Pertama tama, siapkan barang – barang berikut ini :






Lalu, siapkan pakaian yang ingin kamu permak. Seperti celana usang  yang satu ini, model sudah gak oke lagi, dipakai juga jarang. Kerjaannya cuman nyempitin lemari. Potong celana sesuai dengan yang diinginkan.
Add caption

Tadaaa... jadilah celana pendek. Tinggal dipadukan dengan baju yang sudah permak ini, jadi terlihat baru dan menarik bukan.

Add caption


Tunggu apalagi, buka lemari kamu dan berkreasilah. Buat sentuhan seindah dan seunik mungkin pada setiap pakaian yang ingin kamu permak. Dijamin liburanmu dirumah, jadi terasa menyenangkan.


“selamat berlibur......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar